Langsung ke konten utama

Simple plan - Perfect

Playlist malam ini adalah Perfect dari Simple Plan. Waktu denger lagu ini untuk pertama kalinya, jatuh cinta sama kalimat yang, "i'm sorry i can't be perfect". Karena emang bahasa inggrisku nggak jago jago banget, aku coba cari liriknya deh. Dan yang aku temuin emang lagu yang keren banget. Keyennn!!. Check this were out!!! Selamat menyanyi...

Sengaja aku kasih translate dibawahnya. Biar kalian bisa menghayati gimana kerennya lagu ini.

Hey, Dad, look at me
(Ayah, lihat aku)

Think back, and talk to me
(Berfikirlah kebelakang, dan bicara padaku)

Did I grow up according to plan?
(Apakah aku tumbuh sesuai dengan rencanamu?)

And do you think I’m wasting my time
(Dan apakah ayah pikir aku menyia-nyiakan waktuku)

Doing things I want to do?
(Dengan melakukan apa yang aku ingin lakukan?)

But it hurts when you disapproved all along
(Tetapi ini menyakitkan ketika ayah tidak menyetujui semuanya)

And now I try hard to make it
(Dan sekarang aku berusaha keras untuk melakukannya)

I just want to make you proud
(Aku hanya ingin ayah bangga)

I’m never gonna be good enough for
(Aku tidak pernah cukup baik untukmu)

You can’t pretend that I’m alright
(Ayah tidak perlu berpura-pura kalau aku benar)

And you can’t change me
(Dan ayah tidak dapat merubahku)

‘Cause we lost it all
(Karena kita telah kehilangan
semuanya)

Nothin’ lasts forever
(Tak ada yang tertinggal selamanya)

I’m sorry I can’t be perfect
(Maafkan aku, aku tidak bisa menjadi sempurna)

Now it’s just too late
(Sekarang sudah terambat)

And we can’t go back
(Dan kita tidak dapat kembali lagi)

I’m sorry I can’t be perfect
(Maafkan aku, aku tidak bisa menjadi sempurna)

I try not to think
(Aku mencoba untuk tidak
memikirkannya)

About the pain I feel inside
(Tentang kesakitan yang aku rasakan)

Did you know you used to be my hero?
(tidakkah ayah tahu, ayah seharusnya seorang pahlawan bagiku)

All the days you spent with me
(Setiap hari yang kau habiskan
denganku)

Now seem so far away
(Sekarang terlihat sangat jauh)

And it feels like you don’t care any more
(Dan ini terasa ayah sudah tidak peduli lagi)

And now I try hard to make it
(Dan sekarang aku berusaha dengan keras untuk melakukannya)

I just want to make you proud
(Aku hanya ingin membuatmu bangga)

I’m never gonna be good enough for you
(Aku tidak pernah cukup baik untukmu)

I can’t stand another fight
(Aku tak tahan dengan cobaan lain)

And nothing’s all right
(dan tak ada hal yang baik)

‘Cause we lost it all
(Karena kita telah kehilangan
semuanya)

And nothin’ lasts forever
(Tak ada yang tertinggal selamnya)

I’m sorry I can’t be perfect
(Maafkan aku, aku tidak dapat menjadi sempurna)

Now it’s just too late
(Sekarang sudah terlambat)

And we can’t go back
(Dan kita tidak dapt kembali lagi)

I’m sorry I can’t be perfect
(Maafkan aku, aku tidak bisa menjadi sempurna)

Nothing’s gonna change the things that you said
(Tak ada yang akan berubah seperti apa yang ayah katakan)

And nothing’s gonna make this right again
(Dan tidak akan menjadi baik kembali)

Please don’t turn your back
(Tolong jangan berpaling)

I can’t believe it’s hard just to talk to you
(Aku tidak percaya, sangat berat hanya untuk berbicara denganmu)

But you don’t understand
(Tetapi ayah tidak mengerti)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membaca, Cinta untuk Perempuan yang Tidak Sempurna

Identitas buku Cinta untuk Perempuan yang Tidak Sempurna oleh Najelaa Shihab Cetakan pertama Juli 2020 oleh penerbit Literati, Ciputat. dengan 160 halaman Aku membaca melalui aplikasi iPusnas  Aku sudah jatuh cinta pada buku ini sejak di Kata Pengantar. Kalau kalian mencari esai akademik, saya rasa buku ini tidak terlalu cocok, karena buku ini lebih cocok disebut curahan perasaan dari penulis atas pengalaman-pengalamannya. Terbagi dalam 17 Chapter, dan sebelum masuk ke Chapter baru disajikan kutipan yang mungkin menggambarkan tersebut. "Kebahagiaan dilengkapi oleh begitu banyak kelekatan hubungan. Tanpa pasangan tidak menghapus keberhasilan lain yang sudah diraih perempuan." -Halaman 25 Dalam Chapter 4, tulisan di dalamnya sangat kompleks. Menggambarkan peran seorang perempuan sebagai istri, menantu, ibu, sekaligus anak. "Perempuan yang berkarya di luar rumah, bukan sekadar untuk mendapatkan uang, tetapi menjadi teladan; bukan hanya mendukung ekonomi, tetapi menjalankan

Setiap hal, adalah jalan

 Aku agak menyesal karena gagal memberikan hadiah buku untuk seseorang. Dua hari aku merasa gagal karena ketakutanku dalam melakukan suatu hal. Terlalu banyak berpikir, sampai lupa bahwa waktu terus mengalir. Meninggalkan aku dalam keraguan. Setelah berhari-hari tidur dalam keadaan tak nyenyak, aku sampai di hari ini. Hari ketika aku bersyukur tak memberinya bungkusan cokelat dengan ikatan tali rami. Kelak, aku akan memberinya bungkusan serupa. Buku tulisan karyaku sendiri, yang diikat dengan tali rami. Kelak akan berisi tanda tanganku, dan untuk buku yang kupegang, akan kumintai tanda tanganmu. Bismillah. 2 September 2022.

Ke-47 di Makassar

Di bulan Agustus nanti, akan ada acara penting di keluarga besar Muhammadiyah. Muktamar kali ini akan diadakan di Makassar, sekitar tanggal 3 - 7 agustus. Nahh, di muktamar kali ini, Mars yang akan dinyanyikan adalahhhhh "Indonesia berkemajuan". Malam ini, waktu aku nonton videonya, buat aku jadi mood buat belajar. Yaahhh walau belajarnya juga nyanyi nyanyi sambil senyum senyum nggak jelas di kamar. Pak Din emang jago ciptain lagu. Buktinya ada di post aku sebelumnya. Di lagu kali ini, sang Pimpinan Muhammadiyah sekarang ini berhasil membangun semangat masyarakat lewat lagu ciptaannya. (Y). Untuk kalian yang penasaran gimama sih lagunya, aku bakal nulis sepenggal syair dari Pak Din ini. Sang surya di ufuk tinggi Cerahi persada negeri Dari timur gerakkan nurani Bangkitkan tammadun tinggi Angin mamiri berhembus kencang Layar pinisi lebar berkembang Walau ombak besar menantang Pantang surut ke belakang Janganlah kita berpangku tangan Tegapkan langkah hadapi tantangan